Tuesday, January 20, 2009

Dia terlihat semakin menawan...

Akhirnya selesai juga novelku. Huaaah…leganya.Udah aku email ke beberapa temanku n lagi nunggu tanggapan n kritik dari mereka. Temanku si Pipin pooh jadi orang pertama yang selesai baca dan tanggapannya? Dia bilang bagus hehehe…ceritanya cukup bikin dia berkaca-kaca and senyum-senyum bego sendiri (akhirnya…aku mampu melakukannya ?)

Masalah senyum-senyum bego ini pun beberapa kali aku alami saat pantengin Metro TV, alasannya adalah aku lagi sukaaa banget ngelihat salah satu anchor metro yang namanya Ralph Tampubolon. Duh…suaranya yang sengau seksi itu yang pertama bikin aku tertarik trus lama-lama keseringin nongkrongin dia di depan TV buat aku semakin melihat betapa charmingnya tuh orang (deuhh…).

Apalagi malam ini aku lihat dia pake dasi warna maroon (ya mudah2n aku nggak buta warna) dan sering banget tersenyum lebar maka semakin bego lah aku…bener deh kan jarang tuh liah si om itu tertawa lebar saat bawain berita nah saat dia bawain Live Event pelantikan Obama ini sering banget si om tersenyum dan tertawa lebar jadi tambah jatuh bego deh gue…hahaha…

Salam peace aja deh buat Ralph…I am a huge fan of you!!

No comments:

Post a Comment